5 KAFE UNIK DI BANDUNG PALING HITS DI INSTAGRAM

Terkadang tujuan utama kita pergi ke kafe adalah sekadar untuk makan atau minum saja.

Tapi kalau di Bandung, tak cuma makanan dan minuman saja yang akan Anda dapatkan saat berkunjung ke sebuah kafe, melainkan juga suasana yang menyenangkan, pemandangan menakjubkan, citarasa yang luar biasa, serta konsep dan ide-ide yang unik.

Itulah mengapa Bandung begitu terkenal dengan berbagai pilihan kafe yang tiada habisnya.

Bingung ingin mencoba semuanya? Tenang, kami telah menyeleksi 17 diantaranya (salah satunya bahkan belum banyak orang tahu!) yang kami anggap paling keren dan layak untuk masuk daftar wisata kuliner Anda saat berkunjung ke Kota Kembang nanti.

1. Makan di dalam sangkar burung, di tepi danau, atau dengan panorama pegunungan: Dusun Bambu

Dusun Bambu Family Leisure Park merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan dengan orang-orang tercinta, entah itu sahabat, keluarga atau pasangan. Di sini Anda bisa menemukan banyak hal, dari akomodasi  berupa vila, bumi perkemahan, hingga beragam aktivitas menarik seperti bersepeda atau aneka petualangan anak-anak.

Dan yang paling utama sudah tentu tempat untuk menikmati makan siang atau makan malam. Dusun Bambu tak hanya memiliki satu, melainkan tiga buah restoran keren dengan konsep-konsep yang berbeda dan unik, di mana Anda dapat makan sembari melihat pemandangan menawan.

 

18421153304_e1ddedf2b8_b.jpg

Setiap ruang makannya dirancang berbentuk oval dan menyerupai sangkar burung yang ada di antara pepohonan. Dan dari satu ruang makan ke ruang makan lain terhubung oleh jembatan yang amat keren untuk berfoto ria.

 

18855950750_2acd77a0c0_b

2.  Makan di Gazebo Tepi Danau: Purbasari

Ini merupakan salah satu tempat makan paling indah di Bandung.

Di restoran Purbasari Anda bisa makan secara lesehan di gazebo bambu yang menghadap langsung ke arah danau.

 

19046824961_e260ce644d_b.jpg

Di mana lagi Anda bisa mendapatkan suasana khas tradisional Indonesia yang begitu nyaman dan asyik dengan pemandangan seindah ini?

 

19017441246_5dd6048e92_b.jpg

3. Makan dengan Panorama Pegunungan: Burangrang

Burangrang merupakan kafe terbesar di kawasan Dusun Bambu yang lokasinya berada di area perbukitan sehingga para pengunjung dapat makan sambil melihat panorama Gunung Burangrang yang begitu indah.

 

18857698459_1faa7c9d02_b

Jendela-jendela kaca mengelilingi restoran ini sehingga Anda bisa menikmati pemandangan sekitarnya dengan lebih leluasa.

18857503539_85ff5e2ee2_b

4. Nuansa Kontemporer Art-Deco di Dataran Tinggi: Sugar & Cream Rooftop Bar & Resto (Maja House)

Lokasinya yang berada di dataran tinggi menjadikan tempat ini sebagai kafe rooftop paling keren di Bandung.

 

18860384361_4ff41a876f_z

Arsitektur kontemporer art-deco dengan sentuhan tropis berupa tanaman di dalam ruangan, serta furnitur dari kayu menambah keanggunan tempat ini. Dan dari teras luarnya Anda akan disuguhi panorama Kota Bandung yang menakjubkan.

 

18669900838_6f51d31c37_z

Tak bisa mengalihkan pandangan dari pemandangan pegunungan yang serba hijau serta langit biru cerah? Tenang, Anda bukan satu-satunya.

Di bagian luar juga terdapat dipan yang amat nyaman untuk bersantai sambil menikmati minuman.

 

5. Senyaman di Rumah Sendiri: Kampung Daun

Lingkungan sekitar lembah yang masih alami, pepohonan hijau, serta sejuk dan segarnya udara pegunungan menjadikan tempat ini sebagai salah satu destinasi wisata kuliner terpopuler di Bandung.

 

18669940060_4b4fa31eee_z.jpg

Dengan konstruksi dari bambu, batu alam, air terjun, serta aliran sungai di sekitarnya membuat kunjungan Anda ke Kampung Daun terasa seperti sedang pulang kampung ke pedesaan. Anda bisa menyantap makanan di gazebo pribadi yang terlindung oleh pepohonan hijau, sehingga Anda bisa makan dengan tenang. Satu-satunya suara yang akan Anda dengar adalah alunan suara kicauan burung, gemercik air, serta bunyi serangga.

 

Itulah rekomendasi untuk kamu menghabiskan waktu diakhir pekan..

Semoga bermanfaat ^^

sumber

Tinggalkan Balasan