Mesin Motor Jadi Lebih Berkualitas Dengan Teknologi Ini

Motor memang menjadi salah satu kendaraan yang paling diminati masyarakat untuk membantu mobilitas sehari-hari. Handal dalam hadapi kemacetan setiap harinya, memang menjadikan kendaraan roda dua ini semakin diminati.

Sayangnya tidak semua motor memiliki spesifikasi yang pas untuk berada di jalan raya. Masih banyak motor yang malah membuat Anda harus mengurut dada karena mudah rusak atau memiliki kualitas mesin yang kurang berkualitas.

Jadi sebelum membelinya, alangkah baiknya untuk memastikan terlebih dahulu spesifikasi dan teknologi yang ada didalamnya. Pastikan apa saja spesifikasi dan teknologi yang bisa menjamin kenyamanan dan keamanan Anda di jalan.

Akan lebih baik jika Anda memilih motor yang sudah terjamin kualitas layanannya dan tentunya memiliki teknologi yang terus dikembangkan dan diterapkan, seperti motor produksi Yamaha yang punya teknologi Blue Core.

Yamaha sudah membenamkan Teknologi Blue Core kepada 5 produknya, yaitu Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core dan Mio Z. Teknologi ini akan memanjakan Anda, karena membuat kualitas mesin menjadi efisien,handal, dan bertenaga.

Anda bisa menjajal teknologi Blue Core di Yamaha Mio Z yang menjadi produk Yamaha keluaran terbaru. Selama ini, kelebihan sepeda motor Yamaha teranyar selain lebih tangguh dan stabil, juga memberikan image gagah berani dan keren bagi pemakainya, selain itu konsumsi bahan bakarnya pun begitu irit.

Ketangguhan Mio Z dibuktikan dengan ban yang lebih lebar sehingga membuatnya mudah melibas segala medan jalanan kota. Warna doft Mio Z Gagah berani dan keren serta bodynya yang ramping, memperkuat aura Zagoan Super Mio Z.

Bagi yang terbiasa membawa barang lebih, bagasi Mio Z juga begitu nyaman digunakan karena begitu luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, dan mengunci motor.

Mio Z ditujukan untuk pria muda yang keren dan siap jadi Zagoan Super. ā€¯Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen.

Mio Z hadir dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara.

Spesifikasi Mio Z :

Dimensi

P x L x T : 1870 mm x 685 mm x 1035 mm
JarakSumbuRoda : 1260 mm
JarakTerendahke Tanah : 135 mm
TinggiTempatDuduk : 750 mm
Berat Isi : 94 kg
KapasitasTangkiBensin : 4,2 L

Mesin

TipeMesin : Air Cooled 4-Stroke, SOHC
SusunanSilinder : Single Cylinder
Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
PerbandinganKompresi : 9,5 : 1
Volume Silinder : 125 cc
DayaMaksimum : 7,0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 9,6 Nm / 5500 rpm
Sistem Starter : Electric & Kick Starter
SistemPelumasan : Wet Sump
KapasitasOliMesin : Total = 0,84 L; Berkala = 0,80 L; Ganti Filter Oli = 0,80 L
SistemBahanBakar : Fuel Injection
TipeKopling : Dry, Centrifugal Automatic
TipeTransmisi : V-Belt Automatic

Rangka

TipeRangka : Underbone
SuspensiDepan : Teleskopik
SuspensiBelakang : Swing
Ban Depan : 80/80-14M/C (43P)
Ban Belakang : 100/70-14M/C (51P)
Rem Depan : Single Disc Brake
Rem Belakang : Drum Brake

Kelistrikan

SistemPengapian : TCI
Battery : YTZ4V/GTZ4V
TipeBusi : NGK/CR6HSA

Tinggalkan Balasan