NMAX YRFI Limited Edition Bikin Bikers Tak Perlu Pusing Bikin Modifikasi

Yamaha Indonesia menghadirkan anyar skutik MAXI series, Yamaha NMAX YRFI Limited Edition di pasar lokal. Sebagai produk yang dipasarkan terbatas, skutik ini hanya akan diproduksi sebanyak 1.500 unit saja.

Yang menarik dari skutik ini adalah sudah lengkapnya beragam fitur tambahan berikut aksesoris yang dibutuhkan para pengguna Yamaha NMAX untuk tampil gaya.

Pendek kata, pecinta Yamaha yang membeli NMAX YRFI Limited Edition sudah tak perlu pusing lagi memiikirkan urusan modifikasi atau mendandani motornya. Ini karena di versi YRFI Limited Edition, Yamaha NMAX sudah kece dari lahir.

Acho Patauri, Presiden Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di acara peluncuran skutik ini di RTX SmartBike di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2017) sore tak menampiik, munculnya ide melahirkan NMAX YRFI Limited Edition tak lepas dari fenomena maraknya pengguna Yamaha NMAX yang gemar memodifikasi skutiknya dengan beragam fitur tambahan yang bersifat fungsional sampai penambahan beragam aksesoris yang membuat Yamaha NMAX tunggangan mereka menjadi lebih eye catching.

“Melihat animo masyarakat membeli Yamaha NMAX sebagai produk fenomenal dan maraknya modifikas-modifikasi NMAX, ada inisiatif untuk membuat limited edition-nya dengan penambahan beberapa part dan aksesoris,” ujar Acho Patauri.

Untuk memproduksi NMAX versi Limited Edition ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama YRFI yang merupakan wadah berkumpulnya seluruh komunitas pemakai motor Yamaha, menggandeng banyak pihak.

Yamaha NMAX YRFI Limited Edition
Ban depan dan belakang Yamaha NMAX YRFI Limited Edition menggunakan ban tubeless Pirelli bertapak lebar

Ban Pirelli

Untuk komponen ban misalnya, NMAX YRFI Limited Edition tak lagi menggunakan ban standar NMAX, tapi menggunakan ban tubeless Pirelli yang dipasok oleh produsennya di Indonesia, PT Astra Otoparts Tbk.

Pirelli selama ini dikenal sebagai merk ban bereputasi bagus, terutama di dunia balap.

Untuk kebutuhan bagasi tambahan, YIMM dan YRFI menggandeng PT Shad Motor Accessory untuk memasok boks SHAD di belakang jok.

Yamaha NMAX YRFI Limited Edition
Bagasi tambahan di Yamaha NMAX YRFI Limited Edition dipasok SHAD.

Untuk distribusi penjualan NMAX YRFI Limited Edition ini, Yamaha dan YRFI menggandeng jaringan dealer Putera Group dan Bahana yang memiliki jaringan dealer Yamaha kuat di wilayah Jabodetabek.

Sementara, untuk penjualan skutik ini lewat mekanisme cicilan, Yamaha dan YRFI menggandeng PT Bussan Auto Finance.

Sekedar info, di versi standarnya, Yamaha memasarkan NMAX dalam dua varian, yakni varian standar dan varian ABS.

Yamaha NMAX YRFI Limited Edition
Shockbreaker roda belakang dari RTX di Yamaha NMAX YRFI Limited Edition

Untuk memfasilitasi konsumen, komunitas dan klub motor yang ingin melihat dari dekat dan memesan NMAX YRFI Limited Edition ini, YRFI bersama BAF, Bahana dan Putera Group menggelar open house di RTX SmartBike di Jl Raya Kebayoran Lama No. 70 Jakarta Selatan.

Open house ini dilakukan pada Rabu (29/3/2017) hari ini mulai pukul 17.00 sampai 20.00 WIB dlanjutkan hari Kamis (30/3/217) mulai pukul 09.00-20.00 WIB. Open house ini berlangsung hingga Sabtu, 1 April 2017.

Yamaha NMAX YRFI Limited Edition ini dilepas di harga Rp 34,2 juta. Setiap pembelian skutik ini akan mendapatkan sertifikat. Khusus pembelian unit pertama sampai ke-100, akan mendapatkan kartu membership untuk mendapatkan diskon jasa servis sebesar 10 persen berlaku untuk dua tahun.

“Ini tentu saja merupakan layanan istimewa, selain juga menjadi kebanggaan karena bisa memiliki motor kebanggaan yang diproduksi dalam jumlah terbatas, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di dunia,” ungkap Alam, founder RTX.

Berikut fitur fungsional tambahan dan aksesoris yang disematkan di Yamaha NMAX YRFI Limited Edition:

1.RTX SmartBike

2.SHAD Box

3.Bracket Box

4.Pirelli Tire

5.RFID

6.Spion Mirror

7.Phone holder

8.Seater

9.Floor Board

10.Cover Knalpot

11.Cover Radiator

12.Shock

13.Hand Guard

14.Painting

15.Spot Light

16.Cover stang Carbon

17.Cover Exhaust Carbon

18.USB Port

19. Lisence Plat

20.Wheel Decall

21.Windshield

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s