All New Yamaha R15 2017

All New R15 baru diperkenalkan dihadapan awak media, pada 23 Januari 2017, di sirkuit Sentul Kabupaten Bogor, Jawa Barat, namun pada saat itu informasi mengenai harga dan waktu peluncuran belum terungkap dengan jelas.

Namun sistem penjualan tahap pertama akan dilakukan secara online seperti model sebelumnya, yakni Aerox 155, juga kemungkinan besar, harga diumumkan bertepatan dengan inden Online atau setelahnya.

Ketika ditanya mengenai harga, M Abidin, GM Aftersales Division Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum mau membuka keran informasinya. “Tunggu saja nanti,” ucap Abidin seperti dilansir Otomania.com melalui pesan singkat, Rabu (15/2/2017).

Menurut Anda dengan ubahan yang cukup signifikan pada sektor mesin, hingga fitur, berapa harga yang pantas buat R15 terbaru ini?

Top Speed All New Yamaha R15

Desai-Yamaha-n-All-New-R15

Top Speed All New Yamaha R15, jauh lebih tinggi dibandingkan R15 generasi sebelumnya, kemampuan ini tak lepas dari mesin satu silinder SOHC berkapasitas 155.1 cc yang dioptimalkan dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Berbekal teknologi VVA tersebut, mesin All New R15 akan menghasilkan tenaga lebih besar, namun tetap hemat bahan bakar. Bahkan keluaran tenaga motor ini mencapai 19.3 Horspower yang bisa diraih pada putaran mesin 10.000 rpm. Sedangkan torsinya menembus 14.7 Nm pada putaran 8.500 rpm.

Beratnya Persaingan

Harga-All-New-Yamaha-R15

Berbekal teknologi lebih canggih, tentunya motor ini akan mampu mengalahkan lawan-lawannya. Namun yang paling penting, harga All New Yamaha R15 harus kompetitif, sehingga konsumen tak ragu membelinya dan membuatnya menjadi motor sport 150cc termurah dikelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s