Yamaha Fino Baru, Pakai Ban Lebih Lebar dan Tubeless

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian baru Mio Fino 125 blue core dengan ban lebar dan tipe tubeless. Varian ini diklaim membuat pecinta Fino semakin nyaman berkendara di segala kondisi jalan. “Perubahan terbaru new Fino 125 blue core ini untuk memenuhi kebutuhan Fino lovers.

08d6bbdc-057e-448f-bd48-d85d623174fa_43Ban lebar dan tubeless membuat berkendara aman dan nyaman di semua kondisi jalan,” ujar GM Marketing YIMM, Hendri Wijaya, di Ancol, Jakarta, Sabtu (30/9/2017). Varian dengan ban lebar dan tipe tubeless ini dihadirkan pada tiga model Yamaha Fino, yakni Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty.

“Kejutan khusus lainnya, varian dengan ban lebar dan tubeless ini akan di hadirkan dalam tiga warna yaitu coco caramel, red bery, dan white latte,” tambah Hendri. Fino 125 cc-nya baru ini ditawarkan dengan harga lebih mahal Rp 100 ribu.

Fino dengan ban tubeless ini maka akan melengkapi kebutuhan konsumen terutama konsumen wanita. Untuk Fino Grande dibanderol Rp 18,5 juta, sedangkan Fino Sporty dan Grande sama-sama dibanderol Rp 17,3 juta on the road Jakarta.

sumber

Tinggalkan Balasan