5 Alasan Yamaha Mio S Ban Lebar Cocok Jadi Teman Setiamu

Yamaha Mio S ban lebar hadir sebagai pilihan skutik baru yang cocok buat teman setia berpergian ke mana saja. Bukan tanpa alasan, melainkan karena Mio S dibekali sederet fitur unggulan yang menjadi daya tariknya.

Gak percaya? Yuk, kita bahas satu persatu fitur terdepan skutik baru Yamaha ini.

  1. Yamaha Mio S Dilengkapi Ban Lebar 

Sebagai komponen yang mengalami kontak langsung dengan aspal, ban punya peran sangat vital dilihat dari sisi keselamatan. Yamaha Mio S menggunakan ban lebar tepatnya ukuran 80/80-14 (depan) dan 100/70-14 (belakang).

ban lebar

Ukuran ban yang lebar membuat motor menapak lebih sempurna dengan aspal sekaligus meningkatkan keselamatan berkendara. Di samping itu, profil ban yang terlihat berisi pun mendongkrak penampilan motor jadi tambah keren.

  1. Menggunakan LED Headlight 

Penggunaan lampu depan jenis LED juga menjadi keunggulan Yamaha Mio S. Hasilnya adalah visibilitas sempurna saat berkendara dengan Yamaha Mio S. Bahkan di kondisi jalan dengan penerangan minim.

led headlight

Hal ini dikarenakan lampu jenis LED menghasilkan penerangan yang sangat jelas. Jadi gak khawatir susah lihat jalan deh.

  1. Answer Back System 

Yamaha Mio S yang sudah dilengkapi ban lebar dijamin ngertiin kamu banget. Contohnya saat parkir di tempat luas. Kamu gak perlu takut sulit mencari posisi motor terpakir karena ada fitur Answer Back System.

answer back

Tinggal tekan tombol yang ada di remote lalu motor akan memberi sinyal berupa suara untuk memudahkan kamu mencarinya.

  1. Mesinnya Irit dan Bertenaga 

Seperti kebanyakan motor Yamaha saat ini, Mio S sudah menggunakan mesin BlueCore. Artinya mesin berkapasitas 125 cc yang menempel di Mio S sangat andal, irit, dan bertenaga.

mesin

Ditambah lagi penggunaan Forged Piston dan Diasil Cylinder. Kedua istilah ini mengacu pada pemakaian material dan proses pembuatan komponen yang dilakukan secara istimewa. Menyuguhkan hasil akhir performa mesin sangat hebat.

  1. Bagasi Lega untuk Tampung Segala Barang 

Sebagai milenial yang aktif, pastinya kamu punya banyak barang yang selalu dibawa. Barang-barang penunjang penampilan seperti sun glasses, gloves, atau purse dijamin aman saat kamu berpergian dengan Yamaha Mio S.

bagasi

Skutik stylish ini memiliki bagasi luas di bawah bangkunya yang siap membantu kamu membawa beragam keperluan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan