Daftar Tempat Nongkrong Malam di Bandung

Bandung jadi salah satu kota menarik yang ada di Indonesia, bukan hanya pemandangan dan wisatanya, Bandung juga dikenal dengan kuliner unik yang bisa memanjakan lidahmu. Saking banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Bandung, tak heran kalau di Bandung banyak berdiri tempat nongkrong yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman.

  • Siete
siete

Sumber Image : instagram sietecafebdg

Siete ini jadi salah satu tempat nongkrong malam hari yang bisa kamu nikmati di Bandung. Cafe ini punya desain indoor dan outdoor yang berbeda, asiknya lagi kamu bisa bersantai sambil ditemani iringan musik yang dimainkan secara langsung.

  • Caringin Tilu
caringin tilu

Sumber Image : Instagram Dapurcaringintilu

Tempat nongkrong yang satu ini menyuguhkan pemandangan Kota Bandung di malam hari sambil menikmati hiasan lampu-lampu kota yang dikelilingi pegunungan. Kamu bisa menikmati beragam kuliner di sini dengan harga yang ramah di kantong.

  • Vitamin Sea
vitamin sea

Sumber Image : Instagram Vitamin Sea

Buat kamu yang suka menikmati hidangan laut, Vitamin Sea jadi tempat yang cocok untuk kamu dan teman-teman yang ingin berkumpul di malam hari sambil mengusir lapar. Selain makanan yang enak, Vitamin Sea juga menyuguhkan pemandangan indah yang bisa membuat kamu lupa waktu.

  • Congo Cafe & Resto
congo

Sumber Image : Instagram congogallery

Di cafe ini kamu bisa menikmati indahnya pemandangan lampu Kota Bandung ditemani lezatnya hidangan khas Congo Cafe & Resto. Kamu bisa nongkrong sambil makan enak ditemani suasana romantis kota ini.

  • Bober Cafe
bober

Sumber Image : Facebook Bober Cafe

Buat kamu yang betah nongkrong berlama-lama dengan teman-teman, cafe ini jadi pilihan yang pas untuk kamu. Bober Cafe ini buka selama 24 jam, yang artinya kamu bisa nongkrong dari malam sampai pagi menjelang. Cafe ini dilengkapi tempat duduk yang nyaman dan pastinya bisa membuat kamu betah berlama-lama.

Bagi kamu yang tinggal di Bandung atau berkunjung ke kota ini, tak ada salahnya kamu mencoba untuk nongkrong-nongkrong malam sambil menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Sumber Image Feature: qinanatour.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.