Pakai Yamaha Aerox 155, Gadget Bisa “On” Terus

Hari gini pantang hukumnya gadget kehabisan baterai. Handphone, tablet atau semacamnya sudah menjadi kebutuhan wajib. Lewat gadget kita bisa terus terhubung dengan pekerjaan, keluarga, atau teman-teman.

Kebetulan nih, Electric Power Socket yang ada di Yamaha Aerox 155 bikin kamu gak perlu khawatir kehabisan baterai saat di perjalanan.

Yamaha selalu menghadirkan produk kendaraan roda dua yang modern dan menyesuaikan kebutuhan gaya hidup konsumen saat ini. Contoh nyatanya bisa dilihat dari fitur-fitur baru yang menempel di jajaran produknya. Untuk di skuter Maxi Yamaha, Aerox 155, salah satu fitur penunjang gaya hidup tersebut hadir lewat Electric Power Socket.

Fitur Electric Power Socket berfungsi memudahkan kamu dalam mengisi baterai saat dalam perjalanan. Fitur ini tepatnya berada di konsol penyimpanan barang yang terletak di sebelah kiri dek.

Bukan hanya fungsional, namun fitur ini terbukti aman untuk dipakai. Terdapat bagian penutup yang menjamin keamanan gadget kamu saat diisi dayanya menggunakan fitur Electric Power Socket di Yamaha Aerox 155.

Secara keseluruhan, Yamaha Aerox 155 menawarkan desain yang sporti abis. Selain fitur Electric Power Socket, terdapat pula fitur unggulan lainnya seperti Smart Motor Generator, ban super lebar, bagasi luas 25 liter, atau mesin BlueCore yang disandingkan dengan teknologi VVA (Valve Variable Actuation).

Tak ketinggalan, skutik penyandang gelar penghargaan ASEAN Best Sporty Scooter ini juga sudah menggunakan Forged Piston dan Diasil Cylinder.

Yamaha Aerox 155 terdiri dari beberapa varian yang bisa kamu pilih. Di antaranya Aerox 155 VVA, Aerox 155 VVA R, Aerox 155 VVA R Movistar, dan Aerox 155 VVA S sebagai varian tertingginya.

Sumber Image : Yamaha-motor.co.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.