Yuk, Tengok Lagi Fitur yang Jadi Unggulan Yamaha NMAX 155

Jajaran skutik Maxi Yamaha diisi sejumlah produk yang siap kamu pilih sesuai selera. Salah satu produk yang paling diminati adalah Yamaha NMAX. Skutik bermesin 155 cc ini hadir ke hadapan konsumen dengan beragam fitur yang menjanjikan kasyikan berkendara.

Yamaha NMAX hadir dalam dua pilihan model, yaitu Yamaha NMAX 155 ABS dan Yamaha NMAX 155. Kalau dilihat sekilas dari namanya, perbedaan antara kedua varian itu terletak pada adanya fitur ABS (Anti-lock Braking System).

Berbekal fitur keselamatan tersebut, Yamaha NMAX 155 ABS menjadi varian tertinggi yang siap kamu pilih. Selebihnya, fitur NMAX 155 ataupun NMAX 155 ABS terbilang serupa. Lebih ditail tentang deretan fitur yang dimaksud, kamu bisa lihat penjelasan di bawah.

1/ Mesin BlueCorebluecore

Baik Yamaha NMAX 155 ataupun NMAX 155 ABS menggunakan mesin 155 cc BlueCore. Yang berarti mesin mampu menghasilkan output tenaga maksimal, namun tetap hemat bahan bakar.

2/ Inverted LCD Digital Speedometerdigital speedometer

Segala informasi mengenai kendaraan bisa kamu ketahui lewat panel instrumen yang tampil stylish, modern, dan pastinya informatif. Ukuran layarnya tergolong besar sehingga kamu gak kesulitan dalam melihat setiap detailnya.

3/ Rear Sub Tank Suspension rear tank

Suspensi belakang tabung dengan berwarna emas memberikan kesan elegan dan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

4/ VVA (Variable Valve Actuation)vva

Berbekal teknlogi VVA, mesin Yamaha NMAX 155 menjanjikan tenaga dan torsi maksimal yang merata di setiap putaran mesin.

5/ ABS (Anti-lock Braking System)

disc brake

Daya rem maksimal dengan ABS (Anti-lock Braking System) membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

6/ Maximum Comfort maximum comfort

Inilah salah satu keunggulan NMAX 155 yang siap memanjakan kamu di setiap perjalanan. Gak perlu takut cepat lelah karena desain Yamaha NMAX 155 yang menawarkan posisi berkendara sangat rileks. Ruang kakinya luas ditambah setang nyaman digenggam. Asyik banget buat dipakai touring ke mana-mana.

Sumber Image: Yamaha-motor.co.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.