Cara Gampang Hitung Simulasi Kredit Motor Yamaha

Gak perlu lagi bingung mengira-ngira besar angka cicilan saat mau ambil kredit motor. Kamu bisa menghitungnya dengan mudah lewat simulasi kredit motor Yamaha yang disediakan JG Motor.

Yup, JG Motor selaku dealer Yamaha selalu ngasih kamu kemudahan untuk memiliki motor Yamaha impian. Salah satunya dengan menyediakan fitur simulasi kredit motor yang bisa diakses lewat website JGMotor.co.id.

simulasi kredit

Fitur tersebut bisa diakses dengan mudah di sidebar sebelah kanan seperti yang bisa kamu lihat. Untuk cara pakainya, yuk kita coba sama-sama.

Sebagai contoh, kita bakal coba hitung besar angka cicilan motor Yamaha Lexi.

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah memilih jenis motor yang diminati di kolom “Model”. Kali ini kita bakal hitung kredit Yamaha Lexi.

Lalu pilih juga area dan yang terpenting lagi pilih termin kredit yang dikehendaki. Termin kredit bisa dibilang adalah jumlah berapa kali cicilan itu akan dibayarkan.

Setelah semuanya sudah dipilih sesuai minat, tinggal klik “Cek Kredit”. Tunggu sebentar dan keluarlah hasilnya.

Untuk Yamaha Lexi yang punya harga jual Rp19 juta, cicilan perbulannya Rp881.000 sebanyak 33 kali bayar. Sedangkan, down payment-nya adalah sebesar Rp2 juta.

Dari situ kamu masih bisa mengubah beberapa pilihan, mulai dari jumlah uang DP atau melihat motor lainnya. Gimana? Gampang kan?

Dengan adanya simulasi kredit motor Yamaha ini, JG Motor membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen. Selamat mencoba ya!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.