Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha Mio yang Trendi Abis

Ini dia daftar harga sepeda motor Yamaha Mio series. Salah satu produk Yamaha yang dikenal sebagai pioner kemunculan motor bertransmisi matic di Indonesia.

Siapa sih yang gak kenal Yamaha Mio? Pada awal-awal kemunculannya, Yamaha Mio langsung menjadi produk yang idola bikers di mana-mana. Transmisi matic yang dibawanya menjadi daya tarik kuat bagi konsumen.

Hingga kini Yamaha Mio masih terus eksis. Berevolusi menjadi produk yang bukan hanya bisa diandalkan, namun juga punya tampilan trendi.

Setidaknya kini ada tiga model motor matic Yamaha yang masuk jajaran Mio series. Apa aja sih modelnya?

Yamaha Mio M3 125 & Mio M3 215 AKS SSS, Harga Rp15,5 Juta – Rp16,4 Juta

Pertama, yuk kita bahas Yamaha Mio M3 125. Untuk produk yang satu ini kamu disuguhi dua pilihan yang sama kerennya, yaitu Mio M3 125 dan Mio M3 125 AKS SSS.

Gambar Yamaha Mio M3 125cc

Perbedaannya ada di segi fitur dan desain. Di mana Mio M3 AKS SSS sudah dibekali Advance Key System (AKS) ditambah lagi Stops Smart System (SSS).

Dari segi desain juga terlihat perbedaan pada permainan warna bodinya.

Sedangkan, mesinnya sama-sama menggunakan dapur pacu berkapasitas 125 cc , 4-tak, SOHC, dengan tenaga puncak 7 kW / 8000 rpm dan torsi tertinggi 9.6 Nm / 5500 rpm.

Yamaha Mio Z, Harga Rp15,9 Juta

Pilihan lain di kelas Mio adalah Yamaha Mio Z. Nah, motor matic Yamaha ini cocok banget buat kamu yang tampil beda lantaran memiliki kelebihan pada aspek desainnya.

Yamaha Mio Z didesain dengan warna matte atau doff yang bikin penampilannya secara keseluruhan terkesan sporti.

MIO Z

Untuk mesinnya, Yamaha Mio Z juga diperkuat lumbung pacu satu silinder, 4 tak,SOHC berkapasitas 125 cc. Mesin tersebut memiliki tenaga puncak serupa dengan produk yang sudah disebutkan di atas, yaitu 7.0 kW / 8000 rpm.

Yamaha Mio S, Harga Rp16,050 Juta

Yamaha Mio S tampil dengan berlimpah fitur dan desain yang elegan. Fitur yang ada motor ini lengkap banget, mulai dari lampu LED, Answer Back System, lampu hazard. 

 

Gambar Yamaha Mio S

Gak cukup sampai di situ, kelebihan Yamaha Mio S masih ditambah lagi dengan ban lebar dan desain speedometer baru yang telah dilengkapi dengan Eco Indicator.

Jadi bisa lebih maksimal riding dengan gaya hemat bahan bakar.

Nah, setelah melihat semua model di atas beserta daftar harga sepeda motor Yamaha Mio, kira-kira model apa yang cocok buat kamu?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.