Ini Dia Sederet Fitur yang ada di Yamaha MT-09, Bikin Ngiler!

Yamaha serius menggarap segmen sepeda motor premiun dengan mendatang jajaran produk Completely Built Up atau yang biasa disebut CBU. Salah satu produk unggulan yang masuk ketegori ini ialah Yamaha MT 09. Sebuah street fighter dengan tampilan sangar dan mesin sangat bertenaga. Dengan kombinasi seperti itu wajar bila Yamaha MT09 banyak menjadi sepeda motor impian para bikers. Untuk itu mari kita bahas fitur Yamaha MT-09 hingga harga MT-09 Indonesia.

Di balik tampilan sangarnya, Yamaha MT-09 juga membawa mesin yang sangat bertenaga, yaitu berupa jantung pacu tiga silinder sejajar berkapasitas 850cc. Sektor mesin memang menjadi salah satu highlight yang bisa ditemui dari Yamaha MT-09.

Selain dirancang bertenaga, mesin tersebut juga sangat berorientasi pada pengendaranya. Yamaha menyematkan fitur-fitur canggih seperti Yamaha D-Mode kemudian kontrol traksi yang dibagi ke dalam beberapa mode. Karakter mesinnya sangat responsif dengan torsi berlimpah.

Fitur Yamaha MT-09 lainnya yang pantas menjadi sorotan ialah sistem suspensi depan belakang yang adjustable alias bisa diatur karakternya sesuai keinginan pengendara. Pengaturan dapat disesuaikan dengan kondisi jalan atau gaya berkendara sehingga menghasilkan feedback terbaik sekaligus kepercayaan diri maksimal dalam mengendarai Yamaha MT-09.

Sistem suspensi tersebut terhubung dengan rangka yang telah dioptimakan dalam segi dimensi juga sangat memikirkan ergonomi berkendara. Hasilnya, rangka Yamaha MT-09 menghasilkan kesan sekaligus sensasi riding yang sporti, namun juga membuat motor terasa ringan. Hal itu masih ditambah lagi karakter pengendalian yang netral.

Selebihnya, fitur Yamaha MT-09 juga dilengkapi headlight atau lampu depan LED. Penggunaan tekologi serupa juga dapat ditemui pada lampu bagian belakangnya. Sistem penerangan Yamaha MT-09 mampu memberikan visibilitas terbaik yang sangat bermanfaat untuk menunjang keselamatan selama berada di jalan raya.

Dengan segala kelebihan tersebut, motor yang juga mendapat sebutan hypernaked ini memang pantas berada di garasi para rider yang mengincar performa terbaik dari sebuah naked bike premium. Untuk urusan harga, Yamaha MT-09 Indonesia dapat ditebus dengan harga Rp250 juta (on the road Jakarta).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.