Berkendara Lebih Hemat dengan memanfaatkan fitur Start and Stop System

Persaingan di dunia otomotif terutama sepeda motor, membuat para produsen berlomba-lomba untuk menciptakan teknologi terbaru agar produk mereka dapat menarik konsumen dan laris di pasaran. Yamaha menjadi salah satu produsen sepeda motor yang menawarkan teknologi terbaru bagi konsumen setianya, teknologi yang ditawarkan Yamaha ini adalah fitur Start and Stop System.

Fitur yang diusung Yamaha ini dianggap mampu membuat berkendara semakin hemat, karena mesin kendaraan akan otomatis mati saat sepeda motor berhenti dan otomatis menyala kembali saat kamu menarik tuas gas. Mesin kendaraan yang mati setiap kali sepeda motor berhenti ini akan membuat sepeda motor lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar.

Fitur Start and Stop System ini akan berfungsi optimal ketika saklar start-stop yang ada di handle bar dalam kondisi menyala atau on, kecepatan sepeda motor sudah melebihi 10 km/jam sebelum sepeda motor berhenti, dan suhu mesin sepeda motor sudah mencapai 50 derajat. Tanda dari optimalnya kinerja fitur ini dapat dilihat dari indikator Start and Stop System yang akan berkedip saat mesin sepeda motor mati.

Penasaran dengan Fitur Start and Stop System yang dapat menyajikan pengalaman berkendara lebih hemat untukmu? Kamu bisa mencobanya di sepeda motor terbaru keluaran Yamaha seperti di Yamaha Aerox, Soul Gt, dan Mio M3.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.