Daftar Wisata Kuliner di Bandung Sebagai Destinasi Touring

Kamu lagi touring bareng teman-teman komunitas motor Yamaha ke Kota Kembang? Usah risau nggak tahu tujuan. Soalnya di Bandung banyak banget destinasi wisata yang bisa kamu datangi. Nggak hanya wisata, di Paris van Java juga bertebaran lokasi-lokasi kuliner dengan beragam menu makanan yang pastinya enak dan nikmat. Nah berikut ini daftar tempat wisata kuliner di Bandung yang lagi hits dan patut kamu coba.

  • Yoghurt Cisangkuy
Yoghurt-Cisangkuy-Bandung

Sumber : tempatwisatadibandung.info

Yoghurt yang sudah ada sejak tahun 1976 ini memang hits sekali di Kota Kembang. Pasalnya, yoghurt yang dijual di tempat ini berbeda dari yoghurt pada umumnya. Yoghurt identik dengan citarasa asamnya, tetapi yoghurt cisangkuy ini punya citarasa manis dan segar. Kamu juga bisa pilih campuran dari yoghurtmu seperti coklat, anggur, stroberi, dan leci dengan potongan buah segar.

  • Nasi Kalong
nasi-kalong_20170817_232814

Sumber : jabar.tribunnews.com

Hidangan nasi unik ini mulai beroperasi di atas jam 7 malam, tetapi bukan karena jam operasionalnya yang membuat nama makanan ini disebut nasi kalong. Nasi ini disebut nasi kalong karena punya tampilan warna nasi yang hitam seperti badan kalong atau kelelawar. Tempat yang hits ini selalu ramai pengunjung dan kamu harus antri untuk menikmatinya. Siap mencoba kelezatan nasi kalong yang hits di Kota Bandung?

  • Warung Misbar
Fasilitas-warung-misbar-bandung-1

Sumber: tempatwisatadibandung.info

Misbar? Gerimis Bubar? Istilah ini memang sering dipakai untuk menonton film di lapangan menggunakan layar lebar. Dan Cafe ini memang menyajikan layar tancap di dalamnya. Cafe yang didesain seperti bioskop ini menyajikan makanan yang lezat dengan harga cukup terjangkau. Jadi, tak heran kalau cafe ini selalu dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati sajian khas warung misbar ditemani tayangan film lawas seperti warkop DKI.

  • Warung Sitinggil
sitinggil

Sumber : www.tindaktandukarsitek.com

Mau mencoba makan di atas ketinggian Kota Bandung? Kamu bisa coba tempat hits yang ada di Jalan Dago ini. Warung bertema etnik ini menyajikan makanan lezat dengan suasana pegunungan yang asri sambil ditemani suara hewan-hewan hutan. Tapi, kamu tak akan menemukan jaringan sinyal di tempat ini karena memang belum dijangkau.

  • The Peak
peak

Sumber: www.thepeakresortdining.com

Satu lagi tempat hits di Bandung yang menyajikan pemandangan indah, The Peak ini sangat cocok untuk kamu kunjungi di malam hari karena kamu bisa melihat keindahan suasana malam Kota Bandung yang dipenuhi lampu.

Bagi kamu yang sedang berada di kawasan Bandung, tak ada salahnya menyempatkan waktu mencicipi kuliner khas dari tempat-tempat hits di atas yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.