Deretan Motor Yamaha yang Tampil Lebih Gagah dengan Livery MotoGP

Merasakan semangat yang sama dengan Valentino Rossi atau Maverick Vinales sewaktu berada di atas motor Yamaha Movistar bukan lagi sebatas khayalan. Karena Yamaha membawa livery atau grafis motor yang digunakan dalam ajang balap dunia tersebut ke hadapan konsumennya.

Yup, buat kamu yang ngefans berat sama tim balap Yamaha, bisa memilih jajaran produk motor baru Yamaha berlabur kelir warna biru yang khas tersebut. Dilihat dari tampilannya, motor-motor ini sudah barang tentu terlihat spesial atau lain daripada yang lain. Kesan sporty-nya lebih jelas terpancar dengan penggunaan livery Movistar.

Apalagi grafis Movistar tersebut bisa ditemui pada kategori produk yang beragam. Mulai dari motor matic Yamaha, hingga sport bike. Lebih lengkapnya simak nih daftar motor baru Yamaha Movistar.

1/ Yamaha All New Vixion All New Vixion

Kamu bisa menemui livery Movistar pada Yamaha All New Vixion yang merupakan jagoan naked sport bermesin 150cc. Mesin yang sudah terbukti bertenaga milik motor ini ditunjang pula dengan fitur bernilai seperti Assist and Slipper Clutch.

2/ Yamaha Aerox 155 VVA R-Version 

Aerox 155 RMotor matic Yamaha yang satu ini memang sudah terkenal sporty. Namun kesan itu semakin kental dengan hadirnya pilihan grafis Movistar. Mesin BlueCore dan penggunaan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) pun menjadi jaminan performa bertenaga sekaligus hemat bahan bakar.

3/ Yamaha All New R15

r15

Yamaha All New R15 hadir menyapa kamu yang suka banget motor bergaya sporty dengan statusnya sebagai jagoan di kelas sport fairing 150 cc. Di produk ini kamu bisa kembali menemukan fitur-fitur terkini Yamaha seperti teknologi VVA dan Assist and Slipper Clutch.

4/ Yamaha R25 Movistar

r25Jagoan lain Yamaha untuk motor di segmen sport fairing ialah Yamaha R25. Hanya produk ini menggunakan kapasitas mesin lebih besar, 250cc yang bisa memantapkan gairah kamu penggemar motor sport. Dibalut grafis Movistar, aura sporty yang dimiliki motor ini pun semakin memukau.

5/ Yamaha MX King 150

mx-kINGMoped dengan desain maskulin ini juga kebagian livery Movistar. Mesin 150cc berpendingin cairan, kemudian desain headlight LED ikonis ditambah speedometer digital humanis ialah beberapa fitur milik Yamaha MX King buat kamu. 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.