Ini Dia Daftar Fitur Keren Yamaha MX King 150

Penampilan yang maskulin menjadi kelebihan Yamaha MX King 150 sebagai salah satu pengisi jajaran motor baru Yamaha kategori moped. Yang perlu kamu tahu, penampilan gagah motor ini pun benar-benar ditunjang sederet fitur terkini dan pastinya mesin bertenaga.

Dengan begitu motor Yamaha MX King adalah pilihan paling tepat untuk kamu dengan jiwa muda dan dinamis. Tapi sebenarnya apa aja sih kelebihan motor yang juga hadir dalam balutan livery MotoGP Yamaha ini?

Sebagai “jantung” dari performa bertenaga Yamaha MX King adalah mesin 150cc FI (fuel injection) dengan liquid cooling system. Mesin empat katup tersebut juga menggunakan Forged Piston dan DiAsil Cylinder.

Para insinyur Yamaha pengen memastikan kalau mesin tersebut bisa bekerja semaksimal mungkin dalam membawa motor melaju.

Di sini desain rangka yang tepat memegang peranan penting. Sehingga digunakanlah desain rangka yang ringan. Seperti diketahui bahwa bobot rangka yang ringan sangat berperan bila dikaitkan dengan performa laju kendaraan. Menggunakan suspensi monoshock, desain rangka menghadirkan ergonomi berkendara yang sporty.

Terlepas dari hal itu, penyematan fitur terkini seperti lampu jenis LED untuk headlight Yamaha MX King membuatnya jadi paket lengkap sepeda motor andalan. Desain headlight itu sendiri terinspirasi dari motor-motor super sport Yamaha, seperti R1 atau R25.

Nah, di awal pembahasan sudah disebut bahwa Yamaha MX King punya penampilan yang maskulin. Hal itu tak lepas dari penggunaan ban lebar pelek 17 inci dengan dikawal rem cakram depan belakang. Lengkap banget deh fitur Yamaha MX King.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.