Mengenal Fitur-fitur Canggih Milik Yamaha XMax

Gambar Motor Yamaha Xmax

Jajaran motor Maxi Yamaha menawarkan lini produk yang lengkap. Selain diisi Yamaha NMax, Lexi, dan Aerox 155, ada pula Yamaha XMax yang hadir sebagai pioner skuter gambot bermesin 250cc di Indonesia. Jajaran produk Maxi Yamaha sudah dikenal akan kesan premium yang ditawarkannya, dan hal itu semakin kental terasa pada Yamaha XMax.

Hal tersebut nggak lain berkat fitur-fitur yang menempel di motor ini, sobat. Fitur canggih sudah barang tentu menjadi daya tarik bagi kalian yang tengah mencari motor baru, bukan? Nah, buat kalian yang penasaran, sekarang kita bakal bahas satu per satu fitur yang ada di motor ini.

  1. Adjustable windshield

Berkendara dengan Yamaha XMAx dijamin nyaman banget. Salah satu alasanya ialah karena ada fitur yang dinamakan adjustable windshield ini. Dengan begitu, kamu bisa mengatur ketinggian dari windshield sesuai selera.

  1. Lampu-lampu sudah menggunakan LED

Hemat daya dan bisa kasih penerangan maksimal. Itulah keunggulan dari penggunaan lampu LED yang juga bisa kamu temui pada Yamaha XMax. Pengaruhnya adalah pada aspek keselamatan berkendara, di mana kamu nggak perlu khawatir bila melewati jalanan gelap. Bahkan, lampu LED ini terdapat untuk bagian depan dan belakang.

  1. Anti-lock Braking System

Mesin 250cc Yamaha XMax punya tenaga yang sangat bisa diandalkan. Untuk itu kamu butuh sistem pengereman yang mumpuni. Beruntung, karena Yamaha XMAX sudah dilengkapi ABS pada sistem pengeremannya. Jadi lebih aman karena ban bebas dari gejala ban mengunci apabila kamu melakukan pengereman mendadak.

  1. Smart Key System

Yamaha XMax dilengkapi berbagai fitur modern yang bikin kamu tambah nyaman dalam menggunakannya. Sebagai contoh, Yamaha fitur Smart Key System. Menyalakan mesin Yamaha XMax tak perlu lagi menggunakan anak kunci lagi jadinya.

  1. Mesin Blue Core + Forged Diasil

Tekologi inilah yang menjadi keunggulan dari dapu pacu Yamaha XMax. Teknologi Blue Core di dalam mesinnya bisa menghasilkan tenaga yang maksimal. Pada waktu bersamaan juga tetap menjaga konsumsi bahan bakar tetap hemat. Mesin tersebut juga dilengkapi dengan sistem pendingin cairan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.