Ini Alasannya Yamaha YZF R25 Cocok Buat Anak Muda

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum lama ini meluncurkan generasi terbaru Yamaha YZF R25. Kehadirannya menjadi jawaban buat kamu yang sudah nggak sabar untuk memiliki motor sports terbaik.

Yamaha R25 generasi terbaru tampil lebih sporti dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain”. Terinspirasi dari YZR-M1, desain body Yamaha R25 generasi terbaru memiliki aerodinamis tinggi yang dapat meningkatkan performa berkendara.

Motor ini pastinya cocok banget menjadi tunggangan bagi para bikers yang datang dari kalangan anak muda. Namun, apa alasannya?

  1. Super sport handling

Pengaplikasian fitur suspensi Up Side Down  (USD) tidak hanya menambah macho tampilan motor tetapi turut meningkatkan handling yang membantu dalam agresifitas serta kenyamanan berkendara. Hal ini sesuai dengan konsep “Riding The R Anytime” yang diusung oleh Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru.

  1. Dilengkapi fitur terkini

Untuk poin yang satu ini bisa diihat contohnya pada bagian lampu depan dan belakang juga sudah mengadopsi full LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama.

Bagian kokpit turut didesain menyerupai Yamaha R1, mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang di atasnya.

  1. Super sport design

Yamaha R25 generasi terbaru tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain”. Terinspirasi dari YZR-M1, desain body Yamaha R25 generasi terbaru memiliki aerodinamis tinggi yang dapat meningkatkan performa berkendara.

Adapun, Yamaha R25 sendiri dibanderol seharga Rp 58,600,000 untuk tipe yang biasa dan Rp 58,950,000 untuk tipe Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Featured Image : www.yamaha-motor.co.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.