Kupas Kelebihan Motor Matic Yamaha XMax

Gambar Motor Yamaha Xmax

Jajaran produk Maxi Yamaha menawarkan pilihan produk motor matic yang sangat lengkap. Untuk di kelas 250cc, ada Yamaha NMax yang siap menjadi pilihan buat kamu yang mengincar tunggangan premium dan berkelas.

Dengan kapasitas mesin yang cukup besar untuk segmen motor matic, Yamaha NMax memang memiliki kelasnya tersendiri. Selain itu, masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki salah satu produk motor Yamaha ini. Selengkapnya, tengok informasi di bawah.

  1. Desain big scooter nyaman untuk touring

Kelebihan Yamaha XMax yang paling nyata bisa dibilang adalah pada desainnya. Dari segi dimensi, Yamaha XMax terlihat cukup bogsor, khas big scooter. Bukan tanpa alasan, desainnya yang besar ini juga menunjang kenyamanannya bila Yamaha XMax diajak touring jarak jauh.

Yamaha XMax menyuguhkan ergonomi berkendara yang sangat nyaman atau rileks. Joknya bisa menopang tubuh dengan sempurna, sementara setang mudah dijangkau dan kaki leluasa.

  1. Mengedepankan faktor keamanan berkendara

Bukan cuma nyaman, namun Yamaha XMax dibekali sejumlah fitur yang menunjang keamanan berkendara. Sebut saja sistem pengerem ABS (Anti-lock braking system). Seperti diketahui bahwa fitur ini berguna untuk mencegah ban mengunci pada saat mengerem mendadak.

Dengan begitu motor tetap stabil dan bisa dikendalikan. Selain itu ada pula fitur Traction Control atau kontrol traksi yang dimiliki Yamaha XMax. Kalau fitur yang satu ini gunanya menjaga ban belakang mengalami selip dengan menjaga putarannya di segala permukaan jalan.

Oiya, kalau balik lagi bicara pengereman, Yamaha XMax juga sudah dilengkapi dengan rem cakram, untuk di depan dan di belakang. Hal ini pastinya membuat pengereman lebih optimal mengingat mesin yang menempel pada motor ini juga sangat bertenaga.

  1. Mesin Blue Core 250cc yang bertenaga dan irit

Motor matic Yamaha XMax menggunakan mesin 250 cc Blue Core dengan tenaga terbesar di kelasnya. Mesin tersebut sudah menggunakan sistem pendingin cairan (radiator), 4 valve yang dikembangkan untuk akselerasi maksimal.

Ditambah lagi dengan menggunakan Forged Piston dan Diasil Cylinder, mesin Yamaha XMax juga memiliki daya tahan yang kuat. Oiya, satu lagi kelebihan dari mesin Yamaha XMax ialah one-piece forged crankshaft, memiliki rigidity yang sangat baik dan lebih ringan. Sehingga membuat motor lebih bertenaga.

Selain hal-hal yang sudah disebutkan di atas, masih ada beberapa kelebihan Yamaha XMax lainnya, misal kapasitas bagasi yang sangat luas hingga windshield yang bisa diatur posisinya. Menarik, bukan?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.