Kenal Lebih Dekat dengan Motor Matic “Amazing” Yamaha FreeGo

Satu lagi hadir pilihan baru yang melengkapi jajaran motor matic Yamaha. Yups, dalam sebuah pameran sepeda motor di Jakarta belum lama ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis motor matic Yamaha FreeGo. Dijuluki The Amazing Matic, Yamaha FreeGo memang membawa banyak kelebihan yang membuatnya pantas untuk menjadi teman setia kamu berkendara.

Nah, dalam artikel ini kita bakal mengenal lebih dekat apa saja kelebihan yang dimiliki Yamaha FreeGo.

Desain Yamaha FreeGo fungsional

Banyak hal menarik dari desain yang dimiliki Yamaha FreeGo. Kalau melihat desain bodinya, motor matic Yamaha yang satu ini terlihat lebih besar dibanding produk-produk yang ada di kelasnya. Yang perlu diketahui ialah, dari desainnya tersebut ada banyak aspek fungsional yang ditawarkan.

Misal, bodi Yamaha FreeGo yang terlihat besar rupanya membuat motor ini memiliki ruang bagasi yang sangat besar, mencapai 25 liter yang artinya bahkan lebih besar dibanding milik Yamaha NMax.

Sentuhan desain yang cukup spesial lainnya dari Yamaha FreeGo ialah penempatan lubang pengisian bahan bakar yang berada di depan. Dengan begitu pengguna nggak perlu repot membuka jok motor saat hendak mengisi bahan bakar.

Kembali lagi ke desain bodi, Yamaha FreeGo memiliki dek yang rata. Itu artinya pengguna bisa mendapatkan ruang kaki ekstra lapang saat menggunakan Yamaha FreeGo.

Fitur Yamaha FreeGo berlimpah

Yamaha FreeGo hadir sebagai skutik bermesin 125 cc yang kaya akan fitur bernilai. Bahkan, konsumen bisa mendapatkan sistem pengeremen Anti-lock Braking System (ABS) dengan memilih varian Yamaha FreeGo ABS.

Varian lain dari Yamaha FreeGo juga memiliki banyak keren, seperti halnya Smart Key System, berupa sistem penguncian tanpa anak kunci. Ada pula power socket yang sepertinya sudah menjadi fitur wajib ada di motor-motor modern. Yamaha FreeGo juga sudah mengadopsi speedometer digital, lengkap dengan eco indicator untuk membantu kamu berkendara efisien.

Tersedia dalam banyak varian

Motor matic Yamaha FreeGo tersedia dalam beberapa varian, meliputi Yamaha FreeGo standar, Yamaha FreeGo S Version, dan Yamaha FreeGo ABS. Dengan begitu kamu punya banya pilihan untuk mendapatkan motor yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.