Belum lama ini Yamaha kembali memperkenalkan produk motor matic yang siap jadi pilihan kamu. Diberi nama Yamaha Freego, skutik ini punya banyak kelebihan lho untuk menunjang kebutuhan berkendara harian. Penasaran?

Siapa yang nggak mau sih punya tunggangan nyaman, praktis, dan keren? Semua hal itu bisa kamu temui di sosok Yamaha Freego. Kelebihan utama motor matic ini ialah kepraktisan yang ditawarkannya. Sebagai contoh, kamu nggak perlu repot membuka jok untuk isi bahan bakar karena tutup tangkinya yang diposisikan di depan, tepatnya sebelah kiri dek.

Bukan cuma itu, tapi kamu juga nggak perlu khawatir kehabisan baterai ponsel saat sedang asyik touring bersama teman-teman karena Yamaha Freego telah dilengkapi power socket.

Bagasi Yamaha Freego luas banget

Mototr matic Yamaha bukan sebatas kendaraan yang irit dan bertenaga berkat mesin Blue Core yang dipakainya.

Melainkan juga dibuat benar-benar mengerti akan kebutuhan kosumen dan gaya hidupnya. Misalnya, dengan keberadaan bagasi Yamaha Freego yang super luas (25 liter) maka kamu bisa membawa segala keperluanmu selama beraktivitas.

Selebihnya, untuk berkendara harian dengan berbagai alasan. Salah satunya desain yang dibuat senyaman mungkin. Bentuk joknya besar sehingga bisa menopang tubuh saat duduk dengan sempurna.

Kenyamanan berkendara tersebut masih ditunjang lagi dengan bentuk dek yang rata. Membuat ruang kaki jadi terasa begitu luas. Dan yang kalah keren ialah penggunaan ban berukuran 12 inci yang lebar. Membuat desainnya secara keseluruhan terlihat mewah selayaknya skuter bergaya Eropa.

Untuk urusan performa Yamaha Freego, kamu bisa mempercayakannya pada mesin 150 cc yang menggunakan teknologi Blue Core dan dilengkapi Forged & Diasil Piston. Melengkapi unit mesin tersebut, ikut ditanamkan pula Smart Motor Generator yang membuat suara motor halus saat dinyalakan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.