Memilih Sepatu Boots yang Tepat buat Naik Motor

Sepatu motor menjadi salah satu kelengkapan berkendara yang harus kamu gunakan saat naik motor. Selain sebagai alas kaki, penggunaan sepatu yang tepat juga bisa membuat kaki kamu terlindungi dari bahaya yang mungkin terjadi selama di perjalanan. Kebanyakan biker memilih sepatu boots untuk menemani dan melindungi kaki mereka selama berkendara di jalan raya.

Boots memang cocok dipakai pengendara motor karena lebih aman dan nyaman untuk digunakan dalam kondisi apapun. Buat kamu yang bingung memilih sepatu boots mana yang tepat untukmu, sebaiknya simak beberapa jenis boots di bawah ini biar kamu lebih mudah memilih sepatu boots yang tepat buat naik motor dan sesuai dengan kebutuhanmu:

  • Road Racers

Untuk road racers, kamu bisa pilih sepatu boots dengan slider plastik untuk melindungi jari-jari kaki ketika kamu ada di atas motor dan ketika terjadi hal-hal yang tidak terduga.

 

  • Riders Streetbike

Untuk riders streetbike, kamu bisa pilih jenis sepatu boots motor berbahan kulit, sepatu ini bisa melindungi dan menghangatkan kaki kamu. Kamu bisa pilih sepatu boots yang pakai perekat jadi lebih gampang buat dipakai dan tidak perlu repot mengikat.

 

  • Riders Dirtbike

Untuk Riders Dirtbike, kamu bisa cari sepatu khusus yang ada lapisan plastik dan pergelangan boots yang kokoh. Sepatu berlapis bahan plastik ini bisa melindungi kaki kamu selama berkendara dari batu atau ketika kamu menggunakan kaki sebagai sudut ketika melakukan slide flattrack.

 

  • Adventure Bike Riders

Untuk Adventure Bike Riders, kamu butuh sepatu boots yang bisa mendukungmu melakukan kegiatan kotor-kotoran. Jangan lupa untuk pilih sepatu boots yang lebih ringan dan pilih juga sepatu boots yang tahan air biar sepatumu tidak cepat rusak.

Pemilihan sepatu motor terbaik seperti boots  dengan model serta bahan yang tepat bisa membuat kamu terlindungi saat berkendara, selain itu model sepatu yang bagus bisa membuat kamu terlihat semakin gaya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.