Lihat Tiga Warna Baru Motor Matic Yamaha Aerox 155 yang Sporti Abis

Melalui lini produk Maxi, Yamaha menyuguhkan jajaran produk motor matic yang sangat lengkap dan bekelas. Produk yang berada di dalamnya bukan hanya elegan, melainkan ada juga yang berkarakter sporti, contohnya adalah Yamaha Aerox 155 yang belum lama ini mendapat sentuhan baru berupa pilihan warna yang lebih segar.

Ada sejumlah warna baru yang bisa kamu pilih untuk motor matic Yamaha Aerox 155, meliputi black (hitam), red (merah), dan gry (abu-abu). Ketiga warna ini tersedia untuk Yamaha Aerox 155 tipe Standar. Semua warna yang dihadirkan dijamin membuat penampilan skutik Yamaha ini bertambah sporti. Cocok banget untuk kalian yang berkarakter aktif, sporti, muda, dan enerjik.mate silverSpesial untuk warna grey tampil beda dengan cast wheel kuning yang akan menjadi magnet perhatian konsumen. Aerox 155 R-Version hadir dengan warna Matte Silver berkonsep Let’s Race, kental dengan image kuat sporty racing sesuai buat konsumen penyuka racing.redSedangkan dua warna tersedia untuk Aerox 155 S-Version yaitu Matte Black dan Matte Red mengekspresikan sentuhan elegan sporty. Aerox 155 S-Version Matte Black dengan cast wheel emas merupakan respon Yamaha dari suara pecinta MAXI Yamaha yang menginginkan warna itu seperti yang terdapat pada Nmax.

Tampilan warna baru Aerox 155 makin memperkuat kesan sporty buat para penggemar MAXI Yamaha yang ingin tetap menonjolkan sisi sporty. Yamaha memasarkan Aerox 155 standard warna baru seharga Rp 23.550.000 on the road Jakarta, Aerox 155 R-Version Rp 24.850.000 on the road Jakarta, Aerox 155 S-Version Rp 27.450.000 on the road Jakarta.

Dari segi spesifikasi, Yamaha Aerox 155 menggunakan mesin BlueCore 155cc yang irit sekaligus bertenaga. Mesinnya sendiri sudah menggunakan sistem VVA (Variable Valve Actuation) sehingga tarikan motor selalu maksimal. Di samping itu, berbagai fitur canggih seperti Smart Motor Generator, Digital Speedometer, dan Electric Power Socket juga ikut disematkan guna menambah pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.