Riding Pakai Yamaha Lexi S Makin Aman dengan Fitur ABS

Faktor keselamatan berkendara selalu menjadi fokus dalam pengembangan setiap produk Yamaha. Nggak terkecuali untuk skutik Yamaha Lexi yang kini hadir dalam pilihan dilengkapi ABS (Anti-lock Braking System). Fitur keselamatan unggulan ini bisa kamu temui pada varian Yamaha Lexi S-ABS.

Resmi mengaspal pada Januari 2018 silam, salah skutik dari kategori produk MAXI Yamaha ini berhasil merebut hati konsumen dengan desainnya yang terkesan mewah dan elegan. Anggota keluarga terbaru dari MAXI Yamaha ini pun sempat menyabet gelar bergengsi Motorcycle of The Year dalam sebuah ajang penganugerahan.

Dan kini kehadirannya semakin menjanjikan berkat hasil pengembangan yang dilakukan, yaitu penyematan fitur ABS untuk tipe Lexi S. Fitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba. Dengan begitu laju motor tetap bisa dikendalikan dalam kondisi darurat.

Persembahan teranyar Yamaha tersebut menambah kehadiran produk-produk berkualitas di market sepeda motor Indonesia. Lexi S ABS merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S seperti fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat. Yamaha pun menyempurnakannya dengan fitur ABS yang hadir di akhir tahun 2019 silam.

Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya.

Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta. Dengan kehadiran varian baru ini pun menjadikan totalnya ada tiga varian untuk Yamaha Lexi. Terdiri dari Yamaha Lexi Standar, Lexi S, dan Yamaha Lexi S-ABS.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.