Kenali Tiga Varian Yamaha R25 Terbaru, Tipe Mana yang Paling Cocok Untukmu?

Bagi kalian yang menyukai motor sports, Yamaha R25 adalah pilihan yang tepat. Desain dinamis dan mesinnnya yang bertenaga adalah alasan utamanya. Apalagi, kini Yamaha R25 memiliki tiga varian yang bisa kamu pilih. Kira-kira tipe mana yang paling cocok kamu?r25 blueSebagai informasi, Yamaha belum lama ini meluncurkan varian terbaru dari motor ini, yaitu Yamaha R25 ABS. Hal baru yang utama dari tipe ini ialah kehadiran fitur Anti-lock Braking System. Berbekal fitur ini, Yamaha R25 menyuguhkan aspek keselamatan ekstra.r25 redFitur ABS yang dimilikinya berguna untuk menghindari situasi ban mengunci ketika motor direm mendadak. Dengan begitu motor tetap bisa dikendalikan dalam situasi darurat.

Selain penambahan fitur ABS (Anti-lock Braking System) pada sistem pengereman, Yamaha turut membekali R25 generasi terbaru dengan beragam fitur lain yang tidak kalah menarik. Seperti suspensi Up Side Down yang tidak hanya mampu membuat pengendara mendapatkan handling terbaik saat berkendara, namun turut membuat tampilan motor menjadi terlihat lebih gagah.

Perpaduan antara ban ukuran besar pada bagian depan (110/70-17) dan belakang (140/70-17) dengan velg lebar berbahan aluminium alloy yang teruji lebih kuat serta ringan pada motor turut membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil.

Pada  bagian lampu depan dan belakang R25 generasi terbaru juga sudah mengadopsi teknologi LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama.

Hazard lamp yang kini telah disematkan berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Pengaplikasian tombol starter 3 in 1 yang terdiri dari cut off/ on dan starter engine dihadirkan untuk mempertegas kesan “Big Bike” pada motor.

Fitur-fitur ini juga bisa ditemui pada dua varian lainnya, yaitu Yamaha R25 standar dan Yamaha R25 Movistar. Untuk tipe yang satu ini keistimewaannya adalah balutan grafis Movistar khas besutan pembalap pabrikan Yamaha di balap MotoGP.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.