Ketahui Keunggulan-keunggulan Yamaha MX-King Terbaru

Yamaha menawarkan jajaran produk yang lengkap, mulai dari motor berjenis skuter matik hingga sports. Nggak ketinggalan juga motor moped yang jajaran produknya diisi Yamaha MX-King. Mungkin saja motor berjuluk “Raja Jalanan” ini adalah jenis tunggangan yang cocok untuk kalian yang tengah mencari motor baru di 2019 ini. Lantas, apa saja sih keunggulannya?

Kamu perlu tahu bahwa Yamaha baru saja merilis generasi terbaru dari MX-King dengan penampilan yang pastinya makin keren. MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati. Kalau untuk desain keseluruhannya masih mengadopsi gaya yang agresif.

Ada fitur baru yang bisa ditemui pada Yamaha MX-King kini. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang sangat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.

Pada generasi terbarunya ini Yamaha MX-King juga sudah mengadopsi fitur hazard lamp. Fungsinya sebagai tanda keadaan darurat yang dihadapi oleh pengendara dalam perjalanannya. Lalu pada sektor kaki-kaki, ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 di bagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

MX-King membawa mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000rpm membuat motor ini siap mengaspal tidak hanya di jalan raya, namun juga lintasan sirkuit balap sekalipun.

MX-King generasi terbaru dijual seharga Rp 22,900,000 dan Rp 23,200,000 untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.