YAMAHA Jayamandiri Gemasejati (JG Motor) Bandung kembali, menggelar kegiatan yang melibatkan para konsumen atau pelanggan. Kali ini, pihaknya juga menggandeng rider komunitas club motor yang ada di Kota Bandung seperti Bandung Xmax Club, Bandung Nmax Club,  Lexi Club dan para pelanggan loyal. Yamaha JG Motor Bandung terus menjaga dan meningkatkan hubungan baiknya dengan para rider dan pelanggan.

Hal itu dilakukan untuk lebih memperkenalkan Yamaha Service Shop (YSS) dan  silaturahmi antar rider club motor Yamaha. Hal itu dikatakan Brach Manager JG Motor Bandung Deden Bintang di sela-sela kegiatan Safari YSS dan nonton Bareng MotoGP Screning Jerman di Jln. BKR No.5 Bandung, Minggu (7/7/2019).

Menurutnya, kegiatan ini didukung penuh oleh Yamaha Indonesia agar seluruh dealer resmi melakukan kegiatan yang diberi tema “Safari YSS (Yamaha Service Shop)”. Terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan dalam Safari YSS kali ini. Di antaranya adalah silaturahmi, touring, games dan beberapa kegiatan lainnya. Hal tersebut, agar terus digaungkan ke masyarakat khususnya bagi pengguna motor Yamaha agar mereka tertanam bila ingin servis motor Yamaha, YSS lah tempatnya.

“Ini merupakan bentuk support Yamaha kepada bengkel atau dealer dengan merangkul komunitas-komunitas untuk menjajal pelayanan bengkel untuk para riders Yamaha. Diawali dengan city touring bersama para rider menelusuri dalam Kota Bandung. Rute yang diambil yakni Star dari JG Motor Bandung, Jalan BKR, Moh. Jln. Ramdhan, Jln. Sunda, Jln. Aceh, arah taman Pramuka, Jln. Cendana, Jln. Supratman, Jln. A. Yani, Jln. Laswi, Jln. Pelajar Pejuang 45 dan finish di BKR atau Kantor JG Motor Bandung,” katanya.

Target lainnya kegiatan yang dilakukan tersebut, katanya, sekaligus bertujuan mengenalkan bengkel-bengkel layanan Yamaha JG Motor Bandung yang sudah dirasakan oleh para rider. Sehingga akan memudahkan pengguna Yamaha dalam melakukan perawatan unit. Kegiatan ini, diikuti tak kurang dari 50 orang peserta city touring, dan diakhiri dengan nonton bareng MotoGP Screning Jerman.

“Kami ingin mengangkat bengkel Yamaha agar masyarakat tak asing dengan istilah YSS. Termasuk juga para peserta Safari YSS ini, bila nanti servis kendaraanya, ya di JG Motor Bandung saja diberi diskon jasa sebesar 20%,” ujar Deden

Sementara itu, Service Advisor (SA) JG Motor Bandung Rahmat Saepudin menjelaskan JG Motor Bandung selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna Yamaha. Bahkan, JG Motor menjadi salah satu bengkel resmi Yamaha dengan fasilitas dan peralatan paling lengkap. Kegiatan Safari YSS ini, juga untuk lebih menggaungkan bengkel Yamaha yakni YSS. Tentunya, pihaknya juga mensosialisasikan program-program bengkel Yamaha, agar konsumen tahu, dan banyak program-program lain yang ditawarkan biar pelanggan betah dibengkel JG Motor Bandung.

“Budaya merawat kendaraan itu memang harus ditumbuhkan. Jangan ke bengkel itu setelah kendaraan mengalami rusak. Perawatan itu rutin untuk memastikan motor tetap nyaman dan aman dipakai,” jelanya.

Selain itu, pasalnya, pihaknya juga mensosialisasikan program-program bengkel Yamaha JG Motor seperti YSS promo Happy Hour dari jam 15.00 – 16.30 Wib, setiap hari Senin-Jum’at, boking servis, Servis Kunjungan Yamaha (SKY) ini dikhususkan bagi pelanggan tak ada waktu pergi ke bengkel.

Program SKY ini, sangat membantu para konsumen, hal ini dikarenakan tenaga servis Yamaha dapat dipanggil dan bisa servis ditempat dan tidak dikenakan biaya tambahan.

“Kami telah memberikan kupon diskon jasa servis hingga 20% bagi seluruh peserta city touring Safari YSS tak berbatas waktu, tetapi tak bisa dipindah tangankan. Peserta juga akan mendapat potongan spare part hingga 5% bila membeli dibengkel JG Motor Bandung,” papar Rahmat. (Krisbianto).

Sumber: http://www.galamedianews.com/otomotif/227502/jg-motor-bandung-gelar-safari-yss-dan-nobar-motogp-jerman.html
Editor: Kiki Kurnia (Galamedia News)