Papyrus Photo

Papyrus PhotoBerdiri awal tahun 2003 PAPYRUS PHOTO memulai karyanya sebatas pemotretan foto-foto pernikahan. Dengan konsep foto-foto wedding dan pre wedding yang mengusung tema natural, PAPYRUS PHOTO ternyata mendapat respons pasar yang cukup kuat. Satu studio foto yang layaknya hanya untuk kebutuhan pemotretan pre-wedding, malah kerap sesak dengan konsumen foto studio keluarga atau wisuda. Melihat perkembangan yang menggembirakan ini, PAPYRUS PHOTO mulai mengubah konsep butik foto wedding ke arah foto studio retail.

Agustus 2005, PAPYRUS PHOTO mulai menempati bangunan 2 lantai dengan 4 studio termasuk studio grup berkapasitas 100 orang, studio keluarga, studio anak dan dilengkapi dengan desain interior berupa taman dan kolam ikan yang kerap dijadikan area pemotretan. Hingga sekarang, kami tetap mempertahankan brand PAPYRUS WEDDING dan mengembangkan PAPYRUS FOTO STUDIO, service cetakan digital hingga cetak pembesaran berbagai ukuran, menyediakan album dan frame, termasuk membuat pesanan album dan frame sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Bahkan secara berkala, penggemar dan pehobi fotografi bisa menikmati kegiatan workshop dan pameran foto yang digelar di PAPYRUS PHOTO.

Diskon bagi pemegang Value Card

Bagi Anda pemegang Value Card, Papyrus Photo memberikan diskon khusus secara cuma-cuma, berikut diskon yang diberikan oleh Papyrus Photo.

  • Diskon 10% untuk Foto Studio (berlaku untuk paket foto keluarga, paket baby, paket couple dan paket wisuda)
  • Diskon 10% untuk Cetakan 4R-12R
  • Diskon 5% untuk laminasi 4R-12R
  • Diskon 15% untuk Foto Studio (khusus yang berulang tahun pada hari itu)

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mendatangi langsung ke Papyrus Photo, di alamat:

PAPYRUS PHOTO
Jl. Bengawan no.29 Bandung
No. Telp. 022- 7234596
Website: www.papyrusphoto.com