YAMAHA Jayamandiri Gemasejati (JG) Motor Grup menggelar touring bersama seluruh stakeholder dan relasi dalam rangka memperingati HUT JG Motor yang ke-25. Kegiatan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar perusahaan, relasi, media dan seluruh karyawan dan karyawati yang ada di lingkungan perusahaan.

Hal tersebut dikatakan General Manager Marketing JG Motor Grup, Dhani Junaidi di JG Motor Ciwastra, Bandung, Ahad (27/10/2019). Menurutnya, kegiatan touring bersama ke Gunung Papandayan ini hanya ingin melihat destinasi wisata yang ada di Jawa Barat dan mengajak para pimpinàn dan seluruh finance serta media untuk refresing dan bisa lebih akrab.

“Hari ini kami touring santai tapi serius, artinya dilarang bercanda dalam perjalanan, karena akan membahayakan pengendara lain. Tetap jaga keselamatan agar touring ini bisa dinikmati dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yamaha JG Motor Grup yang ke-25 tahun ini,” katanya.

Dalam touring ke Gunung Papandayan ini, suasana yang masih asri membuat para peserta merasakan dinginnya pegunungan dengan suguhan ciri khas makanan dan minuman lembur kuring yakni kopi, sampeu dan jagung.

“Suasana keakraban terlihat saat berada di tujuan utama yakni Gunung Papandayan. Diiringi dengan alunan musik ditambah sesekali dihibur oleh MC dengan adanya doorprise membuat HUT JG Motor yang ke 25 atau ultah perak ini, semakin meriah,” papar Dhani.

Ditahun 2019 ini, lanjut Dhani, JG Motor Grup sudah memiliki sebanyak 29 Cabang. Sejauh ini belum ada rencana menambah cabang. Pihaknya tetap fokus meningkat kualitas SDM dan pelayanan bagi konsumen.

“Untuk pengembangan cabang, masih belum mengarah kesana, cukup fokus 29 cabang ini saja. Kami kini fokus meningkatkan kualitas SDM dan pelayanan serta peningkatan share ke Yamaha bisa meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Touring HUT JG Motor yang ke 25 sekaligus Area Manager wilayah Pantura dan Priangan Timur, Brurry Yudinar menjelaskan, peserta kali ini sebanyak 105 orang. Mereka terdiri dari unsur pimpinan JG Motor Grup, rekanan para finance, media, dan keluarga besar karyawan dan karyawati JG Motor Grup.

“Touring ini sebagai sarana untuk menambah keakraban para unsur pimpinan, relasi dan rekanan media yang selama ini terus bekerjasama dengan kami dan tetap loyal. Di usia 25 tahun atau ulang tahun perak ini, JG Motor Grup akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, dan juga sebagai sarana edukasi memilih berkedaraan roda dua merk Yamaha yang baik yakni JG Motor Grup,” jelasnya.

Sedangkan untuk rute touring kali ini, start dimulai dari JG Motor Ciwastra, Sapan, Rancaekek, Ibun, Kamojang, Samarang, Garut-Cisurupan, Gunung Papandayan. Untuk jalur kepulangan melewati Jln. Garut-Cisurupan, Garut Kota, Tarogong, mampir di JG Garut, Leles, Kadungora, Cijapati,
Cicalengka, Sapan dan finish di JG Motor Ciwastra.

Editor: Lucky M. Lukman (@Galamedianews.com)