Ciri Tempat yang Tepat untuk Servis Motor Yamaha

 

IG-BDG3

Anda ingin servis motor Yamaha? Apakah Anda sudah punya referensi tempat servis yang baik? Melakukan servis pada motor memang perlu dilakukan secara rutin dan berkala. Sebab, bila motor tidak diservis maka akan ada masalah yang bisa muncul saat Anda menggunakannya. Untuk motor Yamaha sendiri, tempat servis sudah ada di mana-mana, karena ada banyak pihak yang menawarkannya. Tapi supaya motor Anda benar-benar prima setelah di-servis, maka Anda perlu cermat memilih dan mendapatkan tempat servis yang tepat. Nah, berikut ini ada beberapa ciri atau tanda tempat servis motor yamaha yang layak untuk Anda jadikan pilihan atau referensi.

1. Kredibel atau Dapat Dipercaya

Ciri pertama tempat servis motor yamaha yang baik untuk Anda pilih adalah yang kredibel dan berpengalaman. Kredibilitas memang sangat penting untuk Anda sebagai konsumen agar mendapatkan kepuasan. Kredibilitas sendiri berwujud tingkat kepercayaan publik atau masyarakat terhadap sebuah hal. Nah, bila sebuah tempat servis memiliki tingkat kepercayaan yang rendah dari publik, maka seharunya Anda tidak memilihnya karena tidak kredibel. Jadi agar Anda bisa mendapatkan kepuasan saat melakukan servis motor yamaha ini maka carilah tempat yang dipercaya oleh publik. Biasanya tempat servis kredibel seperti ini bisa dilihat dari banyaknya konsumen yang datang.

2. Punya Tenaga Servis yang Ahli dan Berpengalaman

Tenaga servis di sebuah tempat memang akan menjadi penentu bagaimana Anda akan bisa mendapatkan kepuasan. Bila tenaga servis yang ada di tempat tersebut bukan ahlinya dan tidak berpengalaman, bukan tidak mungkin motor Anda malah bermasalah setelah diservis. Jika motor Anda makin bermasalah setelah di-servis tentu hal ini akan menjadi sebuah kerugian. Maka dari itu agar Anda mendapat  kepuasan maka carilah tempat servis motor yamaha yang memiliki tenaga servis yang ahli dan berpengalaman.

3. Punya Fasilitas yang Baik

Berikutnya, ciri dan tanda tempat servis motor yamaha yang tepat untuk Anda pilih adalah yang memiliki fasilitas baik. Saat Anda melakukan servis motor maka kegiatan menunggu akan menjadi aktivitas yang harus dilakukan. Nah saat menunggu motor di servis inilah seringkali membuat banyak orang merasa jenuh dan bosan. Tapi bila Anda berada di tempat yang punya fasilitas baik, tentu rasa jenuh dan bosan menunggu tersebut akan sirna. Beberapa contoh fasilitas yang baik dari sebuah tempat servis motor antara lain adanya tempat duduk yang nyaman, televisi, ruangan ber-AC atau adanya cafe atau kedai makan dan minum. Fasilitas yang baik dari sebuah tempat servis motor yamaha ini memang penting. Sebab meski memiliki tenaga servis yang handal, tapi karena tidak ditunjang dengan fasilitas tempat yang baik, maka konsumen bisa saja akan berpaling.

4. Pelayanan yang Ramah

Terakhir, ciri dan tanda dari sebuah tempat servis motor yamaha yang baik yaitu adanya pelayanan yang ramah. Apa yang Anda rasakan saat ada orang yang menyambut Anda ketika datang ke tempat servis motor? Tentu akan sangat menyenangkan bukan. Anda juga pastinya akan sangat gembira biladi tempat servis motor tersebut dilayani dengan baik dan ramah. Pelayanan memang bisa memunculkan mood bagi customer. Bila pelayanan yang dihadirkan tempat servis motor ini buruk, maka konsumen bisa menjadi bad mood. Sebaliknya bila pelayanan yang dihadirkan baik dan ramah, maka Anda akan menjadi senang atau good mood.

Itulah beberapa ciri dan tanda tempat service motor yamaha yang tepat untuk Anda jadikan pilihan. Ingat, awet tidaknya motor yamaha Anda salah satunya tergantung pada bagaimana servis yang dilakukan. Untuk itulah Anda sangat memerlukan tempat servis motor yamaha yang baik seperti yang ada di sini.